Harga kanopi balkon mezzanine Terbaru

  kanopi balkon mezzanine -  Dak Kanopi Balkon saat ini tengah digadrungi oleh orang selain menghemat ruang  kanopi dak balkon lantai 2 juga bisa dipakai tempat santai atau tempat menjemur pakaian sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga Dak Kanopi Balkon
Harga Dak Kanopi Balkon 


Dak kanopi balkon bisa memakai plat bordes atau kalsifloor tergantung dana dan kebuthan anda. sangat disarankan untuk anda komunikasikan dengan kami mengenaiki harga dan juga sesuaikan dengan apa yang anda inginkan.

Ukuran Kanopi balkon tidak perlu terlalu luas yang penting ada ruangan baru buat anda mampaatkan untuk keperluan anda.. kanopi dak balkon bisa di aplikasikan di depan rumah untuk anda bersantai atau belakang rumah untuk anda menjemur pakaian.

Dak balkon depan rumah sangat meprioritaskan dengan unsur keindahan.. menjadikan rumah anda berbeda dari yang lain. dan dapat ditambah dengan bunga ataupun tempat usaha tempat ngopi atau tempat diskusi..

dengan kokohnya tiang besi ini menjadi nilai lebih buat anda yang ingin tampil beda. belum lagi di ataas dak ini bisa ditambah kanopi sehinga menjadikan tempat teduh baik buat gerasi atau taman di bawahnya..

Material lantai Dak Kanopi Balkon

Pembuatan kanopi ini sama hal nya dengan kanopi lain pada umumnya yang berbeda adalah jarak tiap besi  -+60cm untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan. dan tentu harus memakai besi atau tulangan yang tebal. anda bisa memilih lantai yang akan digunakan bisa memakai plat bordes yang tebal. atau kalsifloor. semua tegantung selera dan kebuthan anda.

Harga Dak Kanopi Balkon
Harga Dak Kanopi Balkon 


Saya sarankan untuk anda yang memakai plat bordes harus menambah lagi kanopi di atasnya. bukan hanya sebagai pelindung hujan dan matahari kanopi di atas dak juga sangan berpengaruh terhadap ke awetan lantai dari plat bordes atau kalsifloor..

Harga Dak Kanopi Balkon
Harga Dak Kanopi Balkon 


Harga Dak Kanopi Balkon per meter

Untuk harga memang sangat mahal misalkan saja anda ingin membuat kanopi dak balkon dengan ukuran luas 2x4 m dan total luas adalah 8m2 tingal kali kan saja  8m2 x Rp : 1.650.000 = 13.200.000 (untuk dak kanopi)
ditambah harga balkon angap saja dengan luas panjang 8meter x Rp 400.000 = 3.200.000
ditambah tangga penghubung dari lantai satu sekitar Rp 3.000.000 
Total Harga Rp.19.400.000 lengkap dengan tangga dan balkon (harga Bisa Berubah tergantung ukuran dan permintaan model atau bahan)

belum lagi bila anda ingin di atas dak ditambah kanopi biar tidak kehujanan atau kepanasan tingal tambah saja kanopi atap polycarbonate bagus 8m2 x 600.000 = 4.800.000
Total ngaran anda adalah Rp24,200,000 
Apakah terlalu mahal? bisa anda konsultasikan dengan kami. saya yakin bila anda menhubungi bengkel las lain akan dapatkan harga jauh lebih mahal dari yang kami tawarkan.. bisa saja anda dikenai biaya ongkos kirim atau biaya tambahan lainnya.

Untuk dapatkan penawaran harga yang lebih baik. kami akan sesuaikan dengan budget dan kebuthan anda. tentu dengan pekerjaan yang saya yakin bisa memuaskan anda.
.

Daftar Harga Dak Kanopi Balkon Rumah

Bahan LantaiHarga
WF 150Plat Bordes 2mm1.750.000
Hollo   5×10
Hollo 5×10Plat Bordes 2mm1.600.000
Hollo   10×10
Tiang WF 150Plat Bordes 2mm1.800.000
UNP
WF 150Kalsifloor 20mm1.650.000
Hollo   5×10
Hollo 5×10Kalsifloor 20mm1.500.000
Hollo   10×10
WF 150Kalsifloor 20mm1.700.000
UNP

*belum termasuk tangga dan balkon
Harga Sewaktu waktu Bisa berubah tergantung naik atau tidaknya bahan baku yang ada dipasaran.. untuk itu jangan terfokus kepada harga di atas. karena kami akan menghitung ulang sesuai harga pada saat anda menghubungi kami.

Itulah penjelasan lengkap tentang Harga kanopi balkon mezzanine Terbaru per meter minimalis semoga anda bisa tertarik dengan menghubungi kami.

Bor Impact Drill / Bor baterai / Bor Tanpa Kabel / Bor Listrik 198Vf / Bor Listrik Set / Bor Tangan Listrik / Bor baterai

Bengkel las Mitra Utama

Kami menerima pemesanan : pintu,pagar,teralis,kanopi,stainless,kontruksi baja atau baja ringan
pekerjaan gedung atau rumah baik skala besar atau kecil dengan harga sesuai pasaran dan hasil kerja memuaskan
✅ GRATIS survey dan konsultasi
✅ HARGA bisa NEGO
✅ Jujur dan Amanah
✅ Kualitas bahan TERBAIK
✅ Pemasangan dan Pengiriman.
wilayah Cakupan kami bandung -jakarta-bogor-bekasi-tangerang, atau wilayah lainnya bisa di konsultasikan dengan kami
Untuk pemesanan melalui chat Whatsapps kami di bawah ini

081291766115

Bengkel Las kami Berpusat di alamat Kampung rawa hingkik rt 1 rw 1 jl. Raya cilengsi setu(depan pt alam baja sejahtera) Bogor Jawa Barat 16820
dan memiliki cabang di kota besar seperti jakarta dan bogor. untuk itu tak perlu ragu lagi untuk menghubungi kami